Rabu, 07 Mei 2014

NEW EYELASHES REVIEW
LADY BLOSSOM


I got this eyelashes from little kamakichi shop (facebook.com/littlekamakichionline:D 
Pas buka paketnya aku langsung falling in love sama kemasannya yang imut-imut warna pink dan ada pitanya <3 


Nah kan kan lucu banget kan? :DD
Bulu mata profesional Lady Blossom ini terbuat dari human hair. Ini kenapa pas aku buka dan aku pegang bulu matanya rasanya lembutttttt banget! ringan dan ga kaku kaya bulu mata biasa. Nah sebenernya aku dapet dua, tapi yang menarik minat aku itu yang seperti bulu mata syahrini xD 



Awalnya rasanya serem ngebayangin segimana hebohnya mataku pas pake ini, tapi ga salah kan kalo nyoba? :D and so, langsung deh aku coba. Daaaannnn hasilnya begini, jeng jeng jengggg xD


Aku puas banget sama hasilnya :D ga keliatan heboh sama sekali. bahkan menurut aku ini normal atau natural. Yang mau natural looking ini bagus banget lhooo!! Top markotop banget deh! hehe

halus, ringan, lembut, kemasannya cute :D, ga kaku

-
lemnya lengket sih tapi ga nempel
kalo ga hati-hati, bulunya bisa langsung copot atau rontok  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar