Minggu, 23 Oktober 2011

Tugas SoftSkill

Fenomena Jejaring Sosial
             
Pada jaman sekarang ini jejaring sosial memang sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan keberadaannya. Semua orang bahkan hampir seluruh dunia memanfaatkan jejaring sosial yang ada dan sudah canggih ini sebagai media komunikasi dan mencari informasi. Saking banyaknya jejaring sosial yang ada menimbulkan beberapa fenomena jejaring sosial yang paling populer dikalangan penggunanya.
             
Sebut saja Facebook dan Twitter yang saat ini sedang digandrungi semua orang dari berbagai kalangan sosial. Dari rakyat biasa hingga artis dan petinggi negara. Dengan adanya dua jejaring sosial ini manusia bisa dengan mudah mengirimi kabar atau memantau orang dari jarak jauh dari ujung ke ujung belahan dunia.

Canggihnya jejaring sosial yang rata-rata digunakan sebagai media komunikasi ini terkadang pula menimbulkan efek buruk. Namun, dibandingkan dengan efek buruknya mungkin lebih banyak efek positive dari adanya media jejaring sosial ini. Semua tergantung dari bagaimana kita memakai dan memanfaatkan jejaring sosial itu sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar